Posted by : Nano Gamers Admin Selasa, 03 September 2013


Menjadi seorang ahli bedah bukanlah hal yang mudah, butuh bertahun-tahun belajar dan skill yang hebat agar operasi dapat berjalan dengan lancar. Bagaimana jika hal tersebut direalisasikan melalui sebuah game? Yep ini dia game yang cukup fenomenal "Surgeon Simulator 2013"

Game ini bahkan sudah menjadi Trendsetter bagi channel-channel gamers kondang seperti PewDiePie,  Smosh, Yamimash, Markiplier, Tobuscus dan lain-lain. 

Di dalam game ini kamu berperan sebagai dokter bedah yang menangani pasiennya untuk sebuah Transplatasi baik itu Jantung ataupun Otak. Terdapat intensitas tersendiri dalam memainkan game ini, karena sobatlah yang akan menentukan keselamatan nyawa pasien. Dimulai dari start operating yang bagus hingga end yang sempurna.

Kamu diberikan beberapa alat bedah dan harus menggunakannya dengan tepat dan cermat. Dimana potensi terbaik menggunakan Tomahawk? atau Syrine? kapan dan bagaimana teknik memotong rongga Eksofagus?

Dalam memulai operasi, pasien kamu hanya diberikan 5600 ml darah, itu adalah nyawa pasien yang kamu akan bedah. Setiap kali kamu menghancurkan atau memutus organ vital sang pasien maka Darah tersebut akan terkuras secara berkala. Semakin banyak kau melakukan kesalahan operasi, semakin kritis pula darah yang dikeluarkan pasien.
So, be gentle with the Victim!! *uhm.. I mean. Patient! 


Plus Point :
- Sangat Interaktif, banyak Tools yang dapat dipakai.
- Banyak terdapat Easter Egg.
- Memacu Adrenalin dan Seru.
- Level yang hampir mendekati realistis untuk simulator game.
- Musik dan Sfx yang keren.
- Support dengan Oculust Rift dan Razer Hydra Kontroller.

Minus Point :
- Masih terdapat beberapa  Bug dan Glitches.
- Kontrol yang susah dengan menggunakan mouse.

Tapi tenang walaupun game ini terlihat rumit, tetepi sebenarnya sangatlah mudah dan menyenangkan. Memang perlu beberapa latihan untuk melancarkan beberapa teknik operasi, tapi sangatllah menyenangkan kita dapat merasakan bagaimana suasana saat operasi berlangsung.

Bagaiman rasanya membedah Otak dan Jantung di suasana yang darurat ( Salah satu level mengambil tempat operasi di dalam Ambulans ) Pokoknya Game tersebut merupakan game yang pantas sobat coba jika pecinta game bergenre Simulator.


Langsung saja Klik link dibawah ini untuk memainkan  Surgeon Simulator 2013
                                                                         Rating : 6/10


So, selamat melakukan operasi!

Success & Have fun.



Fazt-X



Gallery

---------------------------------------------------------------------------------


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Search Something

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Hot Games

Blogger news

Play Station

Blogger templates

- Copyright © Nano Gamers -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -